Download Movie Warm Bodies (2013)

Download Movie Warm Bodies (2013) Memeriahkan Valentine tahun ini, sebuah film romantis karya sutradara Jonathan Levine Warm Boddies, menghadirkan kisah Romeo Juliet dengan agak ekstrim, wkwkwkwk.
Download Movie Warm Bodies (2013)
Sebuah film perpaduan antara kisah romantis, horror dan komedi di awal tahun 2013, Warm Bodies adalah kisah pedih tentang kekuatan hubungan manusia dan zombie. Setelah epidemi zombie, tokoh R (zombie remaja yang merasa hidupnya kosong dan membosankan) bertemu Julie (salah seorang manusia yang selamat), dan menyelamatkan dia dari serangan zombie lainnya. Julie melihat R yang berbeda dari zombie yang ada, yang melahirkan hubungan khusus antara mereka dalam perjuangan untuk bertahan hidup. Anehnya lambat laut sifat R berubah menjadi lebih manusiawi dan ia merasa lebih 'hidup'. Hal ini pun mempengaruhi zombie-zombie lainnya, namun ayah Julie tak mempercayai hal itu dan berusaha memusnahkan R.

R yang sudah sangat jatuh cinta pada Julie, memutuskan untuk berdandan layaknya manusia, berpakaian rapi, menyisir rambutnya dan berjalan tegak, untuk kemudian menyebrang ke batas kota, dimana hanya manusialah yang diperbolehkan untuk keluar dari kota yang telah diisolasi.

-film ini diangkat dari novel berjudul Warm Bodies yang ditulis oleh Isaac Marion yang dikembangkan dari cerita pendek miliknya yang berjudul I am a Zombie filled with love, yang sukses beredar di dunia maya.
- Entah kebetulan atau tidak, pemerannya mirip pasangan abadi di Twiligth (Kristen Stewart dan Robert Pattinson), dan soundtracknya ada lagu lawas milik Bruce Springsteen - Hungry Heart
Download Movie Warm Bodies (2013) klik here
 
Copyright © 2009. Film Download Full Movie